Remaja gaul dan saleh???

Emang ada???

Ada donk..
Itu kan impian semua remaja. Tapi, apa nggak ribet tuch???
Enggak kok..
Nie para pendahulu kita guys..yang gaul, tapi tetap sholeh…

*                  loe tau kan, sapa tuch Hakeem Olajuwon??
Sang superstrar NBA. Lahir dengan nama Akeem Abdul Olajuwon, lahir di Lagos, Nigeria, 21 Januari 1963 adalah seorang mantan pemain bola basket dari tim Houston Rockets pada kompetisi NBA. Dengan tinggi 2.13 m, Hakeem termasuk dalam lima pemain tengah legendaris NBA, bersama dengan Bill Russell, Wilt Chamberlain, Kareem Abdul-Jabbar, dan Shaquille O'Neal.
          Walaupun terkenal seantero jagad, tapi do’i tetap low profile, ramah, and yang paling penting tetap taat beribadah!! Orang makin salut sama do’I walau tampangnya biasa aja..
Keren kan? Eitz! Sebelum jawab kita simak profile di bawah ini juga ea..!


*                Maher Zain…yang lagi In nich!
ماهر زينlahir 16 Maret 1981,adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. From wrong to the right way.  
Cowok keren idaman kaum hawa ini, suka bereksperimen dengan musik semenjak remaja. Tapi lihat tuch karya-karyanya yang indah bersama syiar di jalan Allah..  
Baginya Islam bukan sekedar ritual yang penuh aturan ribet, tapi menurutnya Islam adalah cara dan gaya hidup yang indah and pastinya fun buat dijalanin..
Sungguh patut dijadikan pedoman..

Kita juga bisa kok, guys! Mulai dari sekarang!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar